Rabu, 27 September 2017

Pembunuhan Sepasang Kekasih di Mojokerto Dipicu Cemburu

Senin, 21 Agustus 2017 07:40:01 WIB
Reporter : Misti P.
Pembunuhan Sepasang Kekasih di Mojokerto Dipicu Cemburu
Lokasi pembunuhan sepasang kekasih mulai dipasangi police line

Mojokerto (beritajatim.com) - Kasus pembunuhan sepasang kekasih di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/8/2017) dini hari diduga karena cemburu. Pelaku tak lain mantan suami korban.

Kapolsek Puri AKP Airlangga mengatakan, dari keterangan saksi, pelaku merupakan mantan suami korban. "Pelaku adalah mantan suami korban, motifnya karena cemburu. Karena mantan istrinya menikah lagi dengan korban yang laki-laki," ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, pelaku yang sudah terbakar rasa cemburu datang ke rumah korban sekira pukul 01.00 WIB. Dia langsung masuk rumah dengan cara mendobrak pintu depan dan membacok kedua korban. Puas menghabisi dua korbannya, pelaku melarikan diri.

"Dugaan smentara, pelaku cemburu korban nikah lagi dengan pria lain. Pelaku masih dalam dalam pengejaran pihak polres. Harap ditunggu perkembangannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 3 RW 6, Slamet Hariadi membenarkan, kedua korban belum menikah tapi sudah tinggal satu rumah sejak bulan puasa. "Masih calon, dibacok karena mantan suami cemburu. Pelakunya ya mantan suami bu Komariah, Pak Saiman. Anaknya sudah dibawa polisi," jelasnya. [tin/suf]

Komentar

?>