Rabu, 18 Oktober 2017

Polres Mojokerto Musnahkan Barang Bukti Narkoba Berbagai Jenis

Selasa, 15 Agustus 2017 15:25:57 WIB
Reporter : Misti P.
Polres Mojokerto Musnahkan Barang Bukti Narkoba Berbagai Jenis

Mojokerto (beritajatim.com) - Polres Mojokerto melakukan pemusnahan barang bukti narkoba berbagai jenis di halaman Mapolres Mojokerto. Barang bukti narkoba berbagai jenis tersebut diantaranya ganja kering seberat 24,425 gram, pil double L sebanyak 2 ribu butir dan minuman keras (miras).

Barang bukti narkoba berbagai jenis tersebut merupakan barang bukti kasus narkoba dari hasil tangkapan selama dua minggu terakhir. Pemusnahan yang dilakukan Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata tersebut dilakukan dengan cara dibakar.

Kapolres mengatakan, jika pemusnahan barang bukti narkoba tersebut merupakan pemusahan secara serentak. "Untuk pemusnahan kali ini, merupakan barang bukti tak bertuan alias Mr-x dengan dua laporan penyelidikan. Untuk BB penangkapan, sudah diserahkan ke pengadilan," ungkapnya, Selasa (15/8/2017).

Masih kata Kapolres, barang bukti berupa ganja kering diamankan di kawasan Mojosari, sedangkan untuk pil double-L, diperoleh di wilayah hukum Kutorejo. Namun saat dilakukan penangkapan, pelaku kabur. Menurutnya, peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto cukup tinggi.

"Kami akan terus meningkatkan patroli wilayah khususnya wilayah perbatasan, yang dimungkinkan menjadi lokasi peredaran. Kami juga akan melakukak pengawasan miras karena saat ini siapa saja bisa membelinya dengan cara rutin gelar razia di warung-warung yang disinyalir menjual miras," pungkasnya.[tin/kun]

Komentar

?>