Rabu, 16 Agustus 2017

Polisi Segera Terbang Ke Singapura Periksa Novel

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:39:35 WIB
Reporter : -
Polisi Segera Terbang Ke Singapura Periksa Novel

Jakarta (beritajatim.com) - Pernyataan Penyidik Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang siap di mintai keterangan disambut baik pihak kepolisian.

Polda Metro Jaya segera mengirim penyidik ke Singapura, untuk memeriksa penyidik Novel terkait kasus penyiraman air keras kepada Novel.

"Rencana minggu depan ke Singapura," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Sabtu (12/8/2017).

Argo mengatakan, pihaknya telah mengirim surat ke KPK terkait rencana pemeriksaan Novel tersebut. Sehingga, tanggal pasti pemeriksaan akan keluar dari pihak KPK.

Rencananya, dua orang penyidik dari Polda Metro Jaya yang akan berangkat ke Singapura. Novel akan di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dalam pemeriksaan tersebut. "Satu-dua orang saja, paling Kasubdit dan Direktur (Reskrimum Polda Metro Jaya). Pemeriksaan BAP," ujarnya.

Ia juga belum bisa menjelaskan, apa saja yang nanti akan ditanya penyidik kepada Novel pada pemeriksaan tersebut. "Itu materi penyidikan. Nanti penyidik yang akan menentukan," tandasnya. [inilah.com]

Komentar

?>