Minggu, 17 Desember 2017

Duh.. Makanan Napi Lapas Delta Sidoarjo Diselipi Sabu

Jum'at, 11 Agustus 2017 10:35:36 WIB
Reporter : M. Ismail
Duh.. Makanan Napi Lapas Delta Sidoarjo Diselipi Sabu

Sidoarjo (beritajatim.com) - Fa (40) warga Sidoarjo salah satu pembezuk Lapas Kelas ll A Delta Sidoarjo, diamankan petugas sipir lapas. Fa kedapatan akan menyelundupkan narkotika jenis sabu seberat 1 gram yang dimasukkan dalam makanan.

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Sidoarjo kota, Alip Purnomo mengatakan penangkapan itu berawal dari kecurigaan petugas sipir atas barang bawaan yang dibawa tersangka.

"Sejak awal petugas sudah melihat gelagat mencurigakan pada barang yang dibawa oleh tersangka," kata Alip, Jumat (11/8/2017).

Alip menambahkan, saat berkunjung, tersangka membawa bungkusan nasi yang hendak dikirimkan kepada AR salah satu warga binaan yang ada di lapas tersebut.

Setelah diperiksa intensif, mulai tubuh sampai makanan yang akan dibawa masuk, petugas menemukan shabu seberat 1 gram yang dibungkus dengan lakban hitam. "Nasi bungkus itu akan dikirim ke warga binaan berinisial AR (39) asal Sidoarjo," ungkapnya.

Setelah diperiksa intensif, pihaknya langsung berkordinasi dengan Polsek Kota Sidoarjo. Tersangka kami serahkan langsung ke Polsek Kota," tandasnya.

Masih kata Alip, AR merupakan warga binaan dalam kasus Narkoba yang ditangkap sekitar 6 bulan yang lalu. [isa/but]

Komentar

?>