Kamis, 14 Desember 2017

Maron Berdarah! Istri Tewas Luka Tusuk, Nadi Suami Nyaris Putus

Kamis, 10 Agustus 2017 07:42:44 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Maron Berdarah! Istri Tewas Luka Tusuk, Nadi Suami Nyaris Putus

Kediri (beritajatim.com) - Pasangan suami istri Tri Sationo dan Yanti Puspitorini, warga Desa Maron Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri ditemukan bersimbah darah di halaman depan dan ruang tamu rumahnya, Kamis (10/8/2017) dini hari.

Tri Sationo mengalami luka pada bagian tangan ditemukan berada di ruang tamu. Sedangkan Yanti Puspitorini, istrinya bersimbah darah di depan rumah.

Tri Sationo mengalami luka sayatan di nadi. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sedangkan istrinya mengalami luka tusuk pada bagian dada tembus hingga punggung. Nyawa ibu dua anak ini tidak tertolong sewaktu dibawa ke rumah sakit.

Menurut para tetangga, peristiwa berdarah itu terjadi, pukul 02.00 WIB. Tiba-tiba terdengar teriakan dari rumah Tri dan Yanti. Teriakan itu mengundang warga karena berupa permintaan tolong. Warga yang datang melihat Yanti sudah menggelepar sembari memegang dadanya yang mengalami luka tusuk. Seketika, warga membawanya ke rumah sakit.

Setelah itu, warga masuk ke dalam rumah korban dan melihat Tri sedang terkulai dengan luka irisan pada bagian tangan. Tri langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Sementara istrinya meninggal dunia.

"Yanti meninggal dunia sewaktu dibawa ke rumah sakit olah warga dengan luka pada dada. Sedangkan suami terluka pada bagian nadi dan sedang dirawat intensif," kata Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara ditemui di RS Bhayangkara Kota Kediri.

Polisi sudah mengamankan barang bukti sejumlah baju penuh darah dan pisau dapur, benda yang diduga menjadi alat untuk melukai. Polisi belum membeberkan mengenai kronologis kejadian itu karena masih memintai keterangan saksi. [nng/suf]

Komentar

?>