Kamis, 19 Oktober 2017

Pemandu Lagu Simpan Sabu Dalam BH

Rabu, 09 Agustus 2017 23:34:26 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Pemandu Lagu Simpan Sabu Dalam BH

Surabaya (beritajatim.com) - Amaliatus Sholiha alias Albi, wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke alias purel di Galaxy Pool ini menjalani sidang lanjutan dengan agenda keterangan terdakwa, Rabu (9/8/2017).

Saat diperiksa sebagai terdakwa, Albi mengaku menyimpan sabu di pakain dalam alias BH, dia juga mengaku bahwa sabu tersebut dipergunakan untuk dirinya sendiri. "Itu saya pakai sendiri pak hakim," kata Albi kepada majelis hakim yang diketuai Jan Manopo.

Albi pun mengakui bahwa barang haram tersebut benar-benar miliknya. "Sabu itu milik saya. Membeli dari seseorang," terang wanita berbadan langsing ini kepada hakim Manopo.

Dalam dakwaan terungkap, berawal saat Albi hendak pulang kerja dari Galaxy Pool dan Karaoke yang berlokasi di Jl Pandegiling menuju kontrakannya di Simorejo pada 19 April lalu. Sesampai di kontrakannya, Albi dan kekasihnya yaitu Dian kemudian pergi membeli sabu di Jl Kunti.

Saat perjalanan pulang usai membeli sabu, Albi dan Dian ternyata ditangkap polisi ketika melintas di Jalan Pasar Besar, Surabaya. "Saat digeledah, polisi akhirnya berhasil menemukan sabu yang disimpan di pakaian dalam alias BH Albi," ujar jaksa Agung.

Usai sidang, jaksa Agung membenarkan bahwa Albi merupakan purel yang sehari-hari bekerja di Galaxy Pool dan Karaoke. "Dia (Albi) kerja sebagai pemandu karaoke atau purel di Galaxy Karaoke," katanya. [uci/suf]

Tag : narkoba

Komentar

?>