Sabtu, 20 Januari 2018

4 Anggota DPRD Kota Mojokerto Kembali Dipanggil KPK

Selasa, 25 Juli 2017 23:31:32 WIB
Reporter : Misti P.
4 Anggota DPRD Kota Mojokerto Kembali Dipanggil KPK

Mojokerto (beritajatim.com) - Pasca pemeriksaan 22 anggota DPRD Kota Mojokerto bersama Wakil Walikota dan sejumlah penjabat eksekutif lainnya dua minggu lalu, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil sejumlah anggota dewan.

Pemanggilan kedua tersebut masih terkait kasus dugaan suap yang dilakukan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terhadap tiga pimpinan dewan. Keempatnya tertangkap KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pasca hearing rencana pembangunan proyek Politeknik Elektronik Negeri Surabaya (PENS).

Sekretaris DPRD Kota Mojokerto, Mokhammad Effendy melalui sambungan telepon membenarkan terkait pemanggilan sejumlah anggota dewan tersebut. "Betul, iya ada empat. Jadi gini, mungkin itu kita belum tahu persis," ungkapnya, Selasa (25/7/2017).

Masih kata Effendy, ia enggan menyebut siapa nama empat anggota dewan yang dipanggil KPK tersebut. Menurutnya, empat anggota dewan yang dipanggil tim penyidik KPK tersebut berasal dari bagian kelengkapan DPRD Kota Mojokerto.

"Kalau bunyi BK, ada sebagian yang masuk BK. Kalau bunyi fraksi, ada yang masuk di ketua fraksi dan ada juga di Banggar. Kita tidak bisa menyebutkan namanya tapi yang dipanggil itu ya antara lain dari ketua fraksi, banggar dan BK," jelasnya. [tin/suf]

Komentar

?>