Kamis, 27 Juli 2017

Diduga Edarkan Sabu

Anggota Polres Sampang Ditangkap Rekan Sendiri

Senin, 17 Juli 2017 18:44:45 WIB
Reporter : Zamachsari
Anggota Polres Sampang Ditangkap Rekan Sendiri

Sampang (beritajatim.com) - Jeruk makan jeruk, inilah kalimat yang tepat jika memantau kondisi di lingkungan Polres Sampang. Pasalnya, satu anggota polisi inisial R berpangkat Bripka telah ditangkap rekannya sendiri. Penangkapan dilakukan lantaran diduga kuat sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar saat ditemui di ruang kerjanya, membenarkan jika salah satu anggotanya saat ini berada di ruang sel tahanan, karena tersandung kasus narkoba.

"Baik masyarakat maupun anggota akan kami tindak tegas dan harus tunduk pada aturan," ujarnya, Senin (17/7/2017).

Menurut Kapolres, anggota berinisial R yang bertugas di salah satu Polisi Sektor (Polsek) di kawasan Pantura Sampang itu, sebenarnya telah menjadi incaran rekannya sendiri khususnya Satnarkoba Polres setempat.

Ketika ditanya berapa jumlah barang bukti yang diamankan dan bagaimana kronologis penangkapanya?. Tofik berjanji akan mengelar pers rilis kepada awak media.

"Inisial R ini telah bertugas di Pantura sekitar 2 tahun, tapi untuk rincianya nanti saja kita gelar pers rilis beserta media-media yang lain," tandasnya. [sar/but]

Komentar

?>