Senin, 24 Juli 2017

Kepala Kantor Perpustakaan Pemkab Sampang Ditangkap Polisi?

Senin, 17 Juli 2017 12:33:56 WIB
Reporter : Zamachsari
Kepala Kantor Perpustakaan Pemkab Sampang Ditangkap Polisi?
terang Harurur, Sekertaris Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkab Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Diduga terlibat tindak pidana kejahatan penipuan mobil rental. Inisial SD yang konon menjabat sebagai Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sampang ditangkap aparat kepolisian Polrestabes Surabaya.

Kabar tersebut muncul di kalangan masyarakat dan rame menjadi perbincangan publik setempat.

Sementara itu, untuk mencari kebenaran bahwa salah satu pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang tersebut di ciduk polisi sejumlah awak media mendatanggi kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah setempat.

Hasilnya, memang benar jika yang bersangkutan tidak masuk kantor tanpa keterangan.

"Memang hari ini Pak Darmanto tidak masuk kantor, saya tidak tau kenapa," terang Harurur, Sekertaris Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkab Sampang, Senin (17/7/2017).

Harurur juga menjelaskan, selama menjadi Kepala, inisial SD disiplin dan tidak pernah masuk kantor tanpa keterangan. "Seminggu yang lalu, Bapak kepala masih ngantor dan baru ini beliau tidak kami ketahui bereadaanya," kata Harurur.

Terpisah, dengan adanya kabar penangkapan kepala kantor perpustakan dan arsip daerah oleh aparat penegak hukum itu. Dibenarkan oleh Bupati Sampang, Fadhillah Budiono. Bahkan pihaknya beberapa waktu lalu telah di telpon yang bersangkutan, guna meminta izin tidak masuk kantor. "Iya benar, tapi yang bersangkutan hanya dipangil sebagai saksi kasus pengelapan mobil," tandasnya.[sar/ted]

Komentar

?>