Selasa, 25 Juli 2017

Kalapas Porong Akui Anak Buahnya Ditangkap BNNP Jatim

Minggu, 16 Juli 2017 19:16:19 WIB
Reporter : M. Ismail
Kalapas Porong Akui Anak Buahnya Ditangkap BNNP Jatim
Kaki oknum sipir lapas Porong mendapatkan perawatan dokter.

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kepala Lapas Kelas l Surabaya Riyanto mengakui adanya penangkapan oknum Sipir Lapas Porong, dari istrinya AR yang diamankan petugas BNNP Jatim, Sabtu (15/7/2017) di area RSUD Sidoarjo.

"Kalau secara resmi, kami masih belum terima dari BNNP Jatim. Saya baru tahu AR ditangkap dari isrinya. AR dibawa ke BNNP Jatim," kata Riyanto kepada wartawan, Minggu (16/7/2017).

Riyanto menjelaskan, Sabtu malam, petugas AR sedang melakukan penjagaan terhadap salah satu tahanan narkoba yang sedang mengalami sakit stroke, yakni Dian Eko Susilo.

"Dari keterangan isterinya, AR ditangkap karena kedapatan membawa sabu. Itu keterangan isteri AR. Kami juga masih menunggu surat resmi dari BNNP terkait penangkapan itu," imbuh Riyanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, AR ditangkap petugas BNNP Jatim saat tengah mengantarkan tahanan sakit ke RSUD. Setiba di RSUD, AR keluar dan menemui seseorang yang memberikan sesuatu. Saat diamankan petugas, dalam saku AR ada sabu seberat 20 gram.

Saat digelendang AR berusaha melawan dan melarikan diri. Setelah tidak mengindahkan tembakan peringatan, AR akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki kanannya. [isa/but]

Komentar

?>