Kamis, 29 Juni 2017

Akhir Ramadan, Polresta Kediri Musnahkan 6.150 Botol Miras

Senin, 19 Juni 2017 20:57:20 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Akhir Ramadan, Polresta Kediri Musnahkan 6.150 Botol Miras

Kediri (beritajatim.com) – Polresta Kediri melakukan pemusnahan minuman keras dari berbagai merk di halaman. Minuman haram yang berjumlah 6.150 botol itu di amankan dari hasil oprasi penyakit masyarakat yang dilakukan mulai awal ramdahan.

Pemusanahan minuman keras ini dipimpin langsung Kapolresta kediri AKBP Anthon Haryadi didampingi beberapa pejabat muspida dan tokoh agama, seperti Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setiyo Kurniawan.

AKBP Anthon Haryadi mengatakan, minuman keras yang dimusnahkan tahun ini yang terdiri dari berbagi merk, seperti wisky, red label, bintang dan vodka. Ribuan miras itu disita petugas dari hasil oprasi penyakit masyarakat yang dilaksankan sejak awal ramdan .

"Ini merupakan hasil operasi pekat yang kami laksanakan selama bulan ramadan ini. Pemusnahan miras ini sebagai bentuk perang terhadap penyakit masyarakat khususnya miras," tandas AKBP Anton Haryadi, Senin (19/6/2017).

Usai dilakukan penandatangan surat berita acara, miras kemudian mulai dimusnahkan dengan cara dihancurkan menggunakan alat berat milik Pemerintah Kota Kediri. Kapolres dan sejumlah muspida juga sempat mengemudikan alat berat untuk menghancurkan miras yang sudah ditata dengan rapi diatas badan jalan. (nng/kun)

Tag : miras kediri

Komentar

?>