Jum'at, 23 Juni 2017

Mutasi, Suami Kadek Devi Pamit Tinggalkan Banyuwangi

Senin, 19 Juni 2017 12:41:20 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Mutasi, Suami Kadek Devi Pamit Tinggalkan Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) - AKP Dewa Putu Prima Yogantara Parsana, seakan masih asing ditelinga masyarakat Banyuwangi. Namun, nama itu tiba-tiba terdengar kala bersanding dengan seorang wanita pemeran FTV Indonesia, Kadek Devi.

Beberapa bulan belakangan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara Parsana adalah seorang perwira polisi yang menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) di Polres Banyuwangi.

Namun, kali ini dirinya harus meninggalkan posisinya sekaligus tempatnya bertugas seiring jabatan barunya.

Dia, berpindah tugas sebagai Subdit II Paminal Polda Jatim. Sedangkan posisinya semula di Polres Banyuwangi digantikan oleh AKP Sodik Effendi. Keduanya telah sah menempati posisinta masing-masing, setelah melakukan upacara serah terima jabatan di Aula Dhira Brata Mapolres Banyuwangi.

”Terima kasih kepada Pak Dewa yang sudah mengemban tugas di Banyuwangi. Begitupun kepada Bu Kadek Devi yang setia menemani suami selama menjalankan tugas dinas di sini,” ujar Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto, saat memimpin upacara, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, pada AKP Sodik Effendi, Kapolres meminta agar secepatnya menyesuaikan diri. "Saya pesan agar segera mempelajari karakteristik warga Bumi Blambangan demi kemudahan dalam  menjalankan tugas. Sebelum pesan itu dilontarkan. Silahkan terapkan pengalaman yang saudara dapat selama bertugas di Polda Jatim,” ungkapnya setelah melakukan sumpah di bawah
kitab suci Al-Quran.

Usai sertijab, ucapan selamat membanjiri kedua perwira tersebut. AKP Sodik Effendi beserta istri mendapat ucapan selamat bergabung di Mapolres Banyuwangi.

Sementara AKP Dewa Putu Prima YP bersama Kadek Devi mendapat ucapan selamat jalan semoga di lokasi baru bisa mengembangkan karir. (rin/ted)

Tag : polda jatim

Komentar

?>