Jum'at, 23 Juni 2017

3 Pimpinan Ditangkap KPK, Bagaimana Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Mojokerto?

Senin, 19 Juni 2017 08:55:16 WIB
Reporter : Misti P.
3 Pimpinan Ditangkap KPK, Bagaimana Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Mojokerto?
Persiapan sidang paripurna di DPRD Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Pasca tiga pimpinan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum'\at (16/6/2017) malam, jadwal sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot Mojokerto tetap digelar, Senin (19/6/2017).

Sidang paripurna istimewa HUT Pemkot Mojokerto akan digelar di ruang sidang DPRD Kota Mojokerto yang berada di lantai II. Rencananya. sidang paripurna yang akan dihadiri Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus dan SKPD serta forpimda Kota Mojokerto tersebut digelar pukul 10.00 WIB.

Sekretaris DPRD Kota Mojokerto, Muhammad Efendi memastikan, jika sidang paripurna istimewa HUT Kota Mojokerto tetap berlangsung. "Tetap jalan. Yang memimpin sesuai ketentuan yang ada dan tatib yang ada yakni Febriana Meldyawati," katanya, Minggu (18/6/2017).

Menurutnya, persiapan terkait sidang paripurna istimewa HUT Pemkot Mojokerto sudah selesai. Sehingga pelaksanaan sidang paripurna istimewa yang rencananya digelar pukul 10.00 WIB dipastikan siap dilaksanakan. "Iya siap dilaksankan, nanti jam 10. Saya mau rapat dulu," ucapnya singkat.

Febriana Meldyawati merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Mojokerto yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Mojokerto. Meldya menggantikan Ketua DPRD Kota Mojokerto, Purnomo yang sebelumnya ditangkap KPK bersama dua wakilnya dan Kepala PU dan PR.

Yakni, Wakil Ketua DPRD  Umar Faruq yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN), Wakil Ketua Abdullah Fanany dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Mojokerto Wiwied Febrianto. [tin/suf]

Komentar

?>