Kamis, 29 Juni 2017

Tiga Kali Keluar Masuk Penjara, Maling Bertitel Haji Tewas Dihajar Massa

Minggu, 18 Juni 2017 23:57:26 WIB
Reporter : Temmy P.

Sumenep (beritajatim.com) - H. Umar Fadil (48), warga Desa Tamansare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep tewas dihajar massa saat kepergok akan mencuri di Desa Lapataman.

"Tersangka ini mencoba masuk ke dalam rumah salah satu warga di Dusun Temor, Desa Lapa Taman. Ternyata ketahuan pemilik rumah, dan diteriaki maling," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Minggu (18/06/2017).

Dalam rilis yang diterima redaksi beritajatim.com, tersangka belum sempat membawa barang apapun dari rumah korban, karena keburu ketahuan. Tersangka langsung kabur, namun dikejar massa.

Massa terlihat emosi dan akhirnya mengepung tersangka. Ketika berhasil ditangkap, tersangka pun langsung dihakimi massa. Tersangka yang sudah menyandang gelar haji ini sempat diarak, kemudian diikat di sebatang pohon. Massa pun bertubi-tubi menghajar tersangka hingga tewas.

"Dalam catatan kepolisian, tersangka sudah tiga kali keluar masuk penjara dengan kasus pencurian kendaraan bermotor dan pencurian hewan," ungkap Suwardi. (tem/kun)

Komentar

?>