Jum'at, 15 Desember 2017

Bawa Dua Koper, KPK Keluar dari Kantor Dinas PU dan PR Kota Mojokerto

Minggu, 18 Juni 2017 17:06:48 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Bawa Dua Koper, KPK Keluar dari Kantor Dinas PU dan PR Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeledahan di Kantor Dinas PU dan Penataan Ruang (PU dan PR) Kota Mojokerto di Jalan By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Tim membawa dua koper dari kantor Dinas PU dan PR Kota Mojokerto.

Sumber beritajatim.com menyebutkan, selama empat jam, tim KPK melakukan pengeledahan di tiga ruang Kantor PU dan PR Kota Mojokerto. "KPK datang sekira pukul 11.30 WIB dan keluar pukul 15.30 WIB. Tim keluar dengan membawa dua koper warna hitam," ungkapnya, Minggu (18/6/2017).

Dari empat ruang yang dilakukan pengeledahan yakni, ruang Kepala Dinas, ruang Sekretaris, ruang Bidang pengairan dan Bidang Cipta Karya. Dari empat ruang tersebut, KPK membawa dua koper yang satu berasal dari Kepala Dinas PU dan PR Kota Mojokerto dan satu koper dari ruang salah satu bidang.

Tim KPK tersebut menggunakan dua mobil Kijang Innova warna putih nopol W 398 YB dan Kijang Innova warna hitam nopol L 1668 TA langsung menuju ke Kantor Dewan Pimpinam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto. Tim berkumpul dengan KPK yang melakukan pengeledahan di Kantor DPRD Kota Mojokerto.[tin/kun]

Komentar

?>