Rabu, 18 Oktober 2017

Sebelum Merampok, Wanita Ini Menginap di Rumah Paranormal

Minggu, 04 Juni 2017 04:42:36 WIB
Reporter : M Muthohar
Sebelum Merampok, Wanita Ini Menginap di Rumah Paranormal
Pelaku perampokan terhadap paranormal di Tuban diperiksa polisi. [Foto: muthohar/bj.com]

Tuban (beritajatim.com)--Petugas Kepolisian dari jajaran Polsek Kerek, Polres Tuban telah mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku perampokan sadis terhadap Karmijah (70), paranormal asal Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Tuban, Sabtu (3/6/2017).

Pelaku perampokan perhiasan emas milik paranormal terkenal di desa itu diketahui berinisial AST (49), seorang ibu-ibu asal Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Yang mana pelaku sebelumnya menyamar sebagai pasien dan menginap di rumah korban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, AST, perampok wanita itu datang ke rumah Karmijah sejak Jumat (2/6/2017) sore sebelum buka puasa. Sebelumnya pelaku sudah pernah datang ke rumah paranormal yang biasa dijadikan tempat untuk bertanya terkait perhitungan hari baik.

"Dia datangnya sudah kemarin sebelum Maghrib dan kemudian dia malamnya menginap," ujar Warti, pembantu dari paranormal tersebut.

Pada esok harinya, Warti disuruh pergi ke pasar oleh nenek Karmijah. Sehingga ketika itu pelaku hanya berduaan dengan korban. Pelaku kemudian menyerang korban dan merampas perhiasan kalung milik korban serta menganiaya korban dengan kayu dan juga celurit hingga korban mengalami luka parah.

"Waktu saya berangkat ke pasar hanya di rumah berdua dengan pelaku itu. Waktu belum sampai pasar sudah ada warga yang memanggil saya dan memberitahu kejadian itu," ungkapnya.

Sementara itu, dari penangkapan terhadap pelaku perampokan itu petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku, seperti sebilah celurit dan kayu berlumuran darah yang digunakan untuk menganiaya korban serta bantal yang berlumuran darah.

"Untuk pelaku pencurian dengan kekerasan ini sudah diamankan bersama dengan barang buktinya. Anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku guna proses penyelidikan lebih lanjut" ungkap AKP Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Karmijah (70), seorang paranormal asal Desa Temayang, Kecamatan Kerek ditemukan dalam keadaan terkapar dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya setelah menjadi korban perampokan. Hingga saat ini korban yang mengalami luka parah masih menjalani perawatan di RSUD Dr Koesma Tuban.[air/mut]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>