Jum'at, 15 Desember 2017

Dihajar Perampok, Paranormal Roboh Bersimbah Darah

Sabtu, 03 Juni 2017 12:43:44 WIB
Reporter : M Muthohar
Dihajar Perampok, Paranormal Roboh Bersimbah Darah
Warga memadati rumah paranormal korban perampokan di Tuban

Tuban (beritajatim.com) - Seorang paranormal ditemukan dalam keadaan terkapar dengan kondisi babak belur dan bersimbah darah di rumahnya sendiri di Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (3/6/2017).

Korban bernama Karmijah (70) itu diduga menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh pasiennya sendiri saat dia berada di rumah sendirian. Korban yang mengalami luka parah langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian dugaan perampokan di rumah paranormal itu diketahui pada pagi tadi. Karmijah yang sudah menjadi paranormal terkenal itu berteriak minta tolong sebelum ada seseorang yang berusaha kabur dari rumah tersebut.

"Tadi itu saya dengar Mbah Karmijah ini teriak-teriak minta tolong. Saya dengar langsung saya melihat ke rumahnya," ujar Kuswoyo (36), tetangga dari paranormal tersebut.

Kuswoyo yang datang di rumah nenek paranormal itu langsung kaget, pasalnya korban sudah dalam kondisi berlumuran darah. Sedangkan terdapat seorang wanita yang awalnya merupakan pasien dari Karmijah bergegas kabur meninggalkan rumah korban.

"Waktu tau mbah Karmijah sudah berdarah, saya langsung ngejar wanita yang mau kabur itu dan warga kemudian berdatangan ikut mengamankan wanita itu," tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi, wanita yang diduga merampok dan menghajar seorang paranormal itu berhasil merampas perhiasan itu diserahkan ke Polsek Kerek.

Hingga saat ini korban yang mengalami luka parah pada bagian kepalanya masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan terkait dengan dugaan aksi perampokan tersebut. [mut/suf]

Komentar

?>