Senin, 24 September 2018

Copet Car Free Day Bungkul Ditangkap, Digeledah Isinya Mengejutkan!

Minggu, 21 Mei 2017 13:09:39 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Copet Car Free Day Bungkul Ditangkap, Digeledah Isinya Mengejutkan!

Surabaya(beritajatim.com) - Copet kian marak di acara Car Free Day Taman Bungkul yang digelar saban Minggu pagi. Seperti kejadian yang terjadi di Grahapari Telkomsel Jalan Raya Darmo, Surabaya.

Saat acara berlangsung, dimanfaatkan oleh pelaku aksi kejahatan jalanan. Namun untungnya saat menjalankan aksisnya, seorang copet berhasil diamankan security Telkomsel.

"Pelaku mencurigakan, karena dilihat terus memepet orang yang ada didepanya," kata AKBP  Adewira Negara Siregar, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (21/5/2017).

Kecurigan tersebut membuahkan hasil, karena terbukti kalau pria bernama Suryatmoko (43) warga Sidomulyo III-B/ Kenjeran Surabaya, usai melakukan pencurian dompet pengunjung Car Free Day.

Setelah diamankan, security Telkomsel membawa ke anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang sedang bertugas di Car Free Day (CFD).

"Ketika anggota mengeledah, ditemukan HP Merk Apple Iphone 7 seharga 13 juta,"

Hebohnya lagi, waktu di kroscek kepemilikan barang curian tersebut. Ternyata HP itu milik Moch Fikser A.P, selaku Kabag Humas Pemkot Kota Surabaya.

"Kini pelaku telah dibawa ke Mapolrestabes Surabaya, guna dilakukan pemeriksaan oleh pihak reskrim," papar Adewira.[gil/ted]

Tag : copet bungkul

Komentar

?>