Jum'at, 19 Januari 2018

Pembacok Kades Karang Gayam Ternyata Masih ABG

Minggu, 14 Mei 2017 09:19:51 WIB
Reporter : Zamachsari
Pembacok Kades Karang Gayam Ternyata Masih ABG
foto/ilustrasi

Bangkalan (beritajatim.com) - Masih ingat kasus pembacokan M Dafir, Kepala Desa (Kades) Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Kamis (11/5/2017) kemarin. Ternyata pelaku pembacokan tersebut adalah dua orang, yakni inisial MM (17) dan SL yang saat ini masih menjadi buronan polisi.

Tersangka MM yang tergolong masih usia anak baru gede (ABG) itu, ditangkap 6 jam setelah kejadian, namun SL yang identitasnya telah dikantongi aparat, hingga saat ini belum tercium keberadaanya.

"Kepada SL harap menyerahkan diri secepatnya sebelum petugas di lapangan mengambil tindakan tegas," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, Minggu (14/5/2017).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pembacokan M.Dafir Kades Karang Gayam, ketika korban usai melakukan salat duhur di musala sekitar SPBU Blega. Kades tersebut kemudian disapa oleh seorang pemuda.

Tanpa basa-basi ternyata dua pemuda itu mengayunkan celurit kepada M Dafir, hingga mengenai perut korban dan tersungkur. Kedua pemuda itupun bergegas meninggalkan TKP. Sementara M.Dafir sempat dilarikan ke Puskesmas Blega dan akhirnya meninggal. [sar/suf

Komentar

?>