Minggu, 19 Nopember 2017

Tiga Pelajar Bobol Warung, Satu Pelajar Tertangkap Warga

Rabu, 10 Mei 2017 14:11:56 WIB
Reporter : Misti P.
Tiga Pelajar Bobol Warung, Satu Pelajar Tertangkap Warga

Mojokerto (beritajatim.com) - Tiga pemuda asal Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, ME (15), DS ( 14 ) dan AK (17) melakukan aksi pembobolan dua warung di Dusun Urung-urung, Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Salah satu pelaku berhasil ditangkap usai melakukan aksi pembobolan.

Aksi pembobola warung milik Tarmuji dan Sugito tersebut terjadi pada Minggu (7/5/2017) sekira pukul 02.00 WIB. Ketiga pelaku membobol pintu warung dengan cara mencukit cendela warung dan mengambil semua isi yang ada dalam warung. Namun belum berhasil membawa kabur barang jarahannya, mereka kepergok warga.

Satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap warga, sementara dua pelaku lainya berhasil meloloskan diri. Satu pelaku beserta barang bukti berupa motor yang digunakan para pelaku serta barang curian berupa rokok, susu saset serta mie instans tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Trawas.

Kapolsek Trawas, AKP Gatot Wiyono mengatakan, jika kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. "Sehingga setelah menjalani pemeriksaan, satu pelaku yang berhasil ditangkap warga diizinkan pulang karena sudah ada jaminan dari pihak keluarga," ungkapnya, Rabu (10/5/2017).

Masih kata Kapolsek, dari keterangan pelaku yang berhasil ditangkap warga mengaku jika mengakui semua perbuatannya. Menurut pelaku, aksi tersebut dilakukan setelah diajak teman-temannya (pelaku yang kabur) untuk jalan-jalan. Namun justru melakukan aksi pembobolan warung di Kecamatan Trawas.[tin/ted]

Komentar

?>