Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sapi Warga Bangkalan Mulai Jadi Sasaran Maling

Jum'at, 05 Mei 2017 19:26:37 WIB
Reporter : Zamachsari
Sapi Warga Bangkalan Mulai Jadi Sasaran Maling

Bangkalan (beritajatim.com) - Usai menjalankan salat subuh dan beranjak menuju kandang untuk memberi makan ternaknya, Suriyah (54) warga Dusun Sumber Timur, Desa Suwe'an, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, terkejut melihat dua ekor sapi ternaknya hilang.

Bahkan, ketika melihat pintu kandang mendadak rusak, korban berkeyakinan jika dua ekor sapinya ternyata dicuri maling.

Sontak, kejadian itu membuat korban panik dan berteriak maling. Warga yang mendengar kegaduhan, menuju rumah korban dan berusaha mencari dua ekor sapi tersebut.

Setelah dilakukan pencarian dibantu puluhan massa, akhirnya dua ekor sapi tersebut berhasil ditemukan di dalam kandang milik Lilah (45) Dusun Mincai, Desa Petengteng, Kecamatan Modung.

"Kita masih dalami kasus pencurian sapi ini," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, melalui Kasubaghumas AKP. Bidarudin, Jum'at (5/5/2017).

Lanjut Bida, untuk kedua ekor sapi yang ditemukan, telah dikembalikan kepada pemiliknya. Sedangkan untuk menyelidiki kasus ini, pihaknya telah memanggil beberapa orang saksi. "Untuk pelakunya sampai saat ini masih dalam pengejaran," tandasnya.[sar/kun]

Komentar

?>