Kamis, 23 Nopember 2017

Anak-Anak TK Ini Datangi Kejaksaan

Selasa, 25 April 2017 18:32:07 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Anak-Anak TK Ini Datangi Kejaksaan

Surabaya (beritajatim.com) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya mendapat tamu istimewa pada Selasa (25/4/2017). Korps Adhyaksa ini mendapat kunjungan dari TK Adhyaksa III di jalan Manyar Kertoadi V no 59 Surabaya. Kedatangan anak-anak ini didampingi langsung oleh Kepala Sekolah yakni Aris Sugiyanti.

Kunjungan selama kurang lebih dua jam ini diterima langsung oleh Kepala Kejari Surabaya Didik Farkhan beserta staf. Puluhan Anak-anak TK ini diberikan pengenalan dan pengetahuan dini tentang kinerja kejaksaan khususnya yang ada di Kejari Surabaya.

Kepala Sekolah TK Adhyaksa, Aris Sugiyanti menyatakan tujuan dari rombongan ini untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga masyarakat. Aris juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pimpinan dan seluruh staf Kejari Surabaya.

Kepala Kejari Surabaya Didik Farkhan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Didik juga berpesan kepada anak-anak TK tersebut untuk rajin belajar dan rajin berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kekuatan dan kesehatan, rajin membantu orang tua.

"Anak-anak harus menurut apa yang disampaikan para guru dan orang tua agar menjadi anak yang pintar sehingga suatu saat nanti bisa menjadi Jaksa," ujar Didik. [uci/but]

Tag : kejati jatim

Komentar

?>