Sabtu, 27 Mei 2017

Peringati Hari Kartini

Bhayangkari dan Polwan Pamekasan Santuni Janda Tua

Sabtu, 22 April 2017 10:58:51 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Bhayangkari dan Polwan Pamekasan Santuni Janda Tua

Pamekasan (beritajatim.com) - Anggota Bhayangkari bersama Polwan Polres Pamekasan menggelar kegiatan bhakti sosial (bhaksos) dengan memberikan santunan bagi janda tua dan keluarga kurang mampu, Sabtu (22/4/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2017, dimana mereka melakukan bhaksos di dua titik berbeda. Masing-masing di Desa Laden, Kecamatan Pamekasan dan Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu.

Dalam kesempatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkara Putri Nowo Hadi Nugroho bersama Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun.

"Dalam rangka memperingati Hari Kartini, kita bersama Bhayangkari Polres Pamekasan menggelar bhaksos berupa membagikan bingkisan bagi janda tua dan keluarga kurang mampu di dua lokasi berbeda," kata Pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun.

Diakuinya kegiatan tersebut memang rutin digelar Bhayangkari bersama jajarannya dalam rangka ikut membantu tugas dan fungsi kepolisian dalam mengayomi masyarakat. "Kegiatan seperti ini rutin kita gelar, namun kali ini bersamaan dengan momentum Hari Kartini," ungkapnya.

"Sebenarnya pada momentum Hari Kartini, kita dari jajaran Polwan Polres Pamekasan juga menggelar kegiatan bhaksos berupa bersih-bersih masjid di kawasan Kolpajung," jelas perempuan yang juga menjabat sebagai Kapolsek Galis itu. [pin/suf]

Tag : hari kartini

Komentar

?>