Jum'at, 28 April 2017

Telepun Istri Orang, Jari Tangan AW Dibacok Hingga Putus

Kamis, 20 April 2017 23:36:14 WIB
Reporter : Zamachsari
Telepun Istri Orang, Jari Tangan AW Dibacok Hingga Putus
foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) - Penganiayaan dengan senjata tajam jenis celurit terjadi lagi di Kabupaten Sampang. Kali ini, menimpa korban inisial AW (35) warga Desa Tamberu, Kecamatan Sokobanah. Dia dibacok oleh MR (40) yang diketahui masih tetangganya sendiri.

Singkat cerita, motif dari pembacokan itu adalah cemburu. Sebab, pada malam hari sebelumnya, AW diduga menelpon istri MR. Keesokan harinya, tepatnya pukul 16.15 WIB, MR membawa senjata tajam mendatanggi AW yang pada saat itu sedang memasang bendera umbul-umbul di halaman Masjid di Desa Tamberu Barat. Setelah berbicara singkat, pelaku langsung membacok AW.

"MR sempat bertanya pada AW. Kamu tadi malam nelpon istri saya ya? Dan tidak berpikir panjang, MR pun langsung membacok AW. Mengenai ibu jari tangan kanan hingga putus," terang warga sekitar, Kamis (20/4/2017) malam.

AW dalam kondisi terluka menyelamatkan diri dengan lari bagai dikejar setan ke arah timur. Setelah lari sejauh 75 meter, AW kemudian bertemu RL. "MR pun membacok RL hingga luka parah karena mengenai leher bagian belakang dan punggung bagian atas serta lengan bagian kanan," tegasnya.

Mendengar rebut-ribut, warga sekitar segera berdatangan ke TKP. Bersama Babinsa beserta Babinkamtibmas setempat dan akhirnya berhasil mengamankan RM untuk dibawa ke Polsek Sokobanah. Warga juga membawa korban ke Puskesmas Tamberu Barat hingga dirujuk ke RSUD Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, melalui KBO Reskrim Ipda Iwan membenarkan peristiwa pembacokan di Dusun Cangak, Desa Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah. "Iya ada penganiayaan di Cangak," ucapnya saat ditemui di meja kerjanya.

Iwan mengatakan pelaku sudah diamankan oleh aparat kepolisian setempat. Sedangkan korban juga telah mendapat perawatan medis. "Tidak ada yang meningal hanya luka-luka saja," tandasnya. [sar/suf]

Tag : carok sampang

Komentar

?>