Rabu, 26 Juli 2017

Biadab, Pelajar Jadi Budak Nafsu 10 Buruh Tani Pacitan

Kamis, 20 April 2017 12:09:37 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Biadab, Pelajar Jadi Budak Nafsu 10 Buruh Tani Pacitan
Foto Ilustrasi

Pacitan (beritajatim.com) - Biadab, 10 buruh tani mencicipi tubuh sebut saja Bunga (14). Parahnya, Bunga tak sanggup berbuat apa-apa ketika digilir.

Pasalya, ke 10 buruh tani mengancam Bunga jika tak dilayani. "Bunga terpaksa melayani. Kasihan anak itu," kata Kades karangmulyo, Suwarlan, Kamis (201/4/2017).

Suwarlan megatakan, kisah biadab itu mulai terungkap Selasa (11/4/2017) lalu. Bunga yang belakangan mengalami gangguan menstruasi itu dinyatakan hamil dua bulan oleh bidan desa setempat.

Keluarga Bunga pun terkejut. Setelah didesak, EW kemudian mengaku telah berhubungan seksual dengan seorang pria berinisial WA. WA yang kemudian dikonfirmasi menolak mentah-mentah bahwa anak di kandungan Bunga merupakan buah cintanya.

Alasannya, ada pria-pria lain yang setahunya ikut mencicipi tubuh Bunga. Dari pengakuan WA itu, kemudian terungkaplah sembilan pria lain, yang ternyata sudah sejak September lalu bergantian bercinta dengan Bunga. "Tiga di antaranya sudah berkeluarga," katanya.

Suwarlan menyebut, seluruh pria yang menyetubuhi EW bekerja sebagai petani. Mereka diantaranya DV, BJ, WA, BA, RU, RL, AG, dan AC. "Tiga diantaranya sudah berkeluarga, dan tujuh lainnya sudah berusia di atas 17 tahun," katanya.

Menurut Suwarlan, dari yang diutarakan Bunga dan para pelaku, aksi biadab itu dilakukan di banyak tempat. Mulai dari rumah Bunga, rumah para pelaku, atau rumah kerabat. Aksi tersebut juga dilakukan setiap rumah dalam kondisi kosong atau sepi. [mit/but]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>