Senin, 23 Oktober 2017

Tiga Kapolsek di Bangkalan Terima Bendera Tengkorak Hitam

Senin, 17 April 2017 17:30:53 WIB
Reporter : Zamachsari
Tiga Kapolsek di Bangkalan Terima Bendera Tengkorak Hitam

Bangkalan (beritajatim.com) - Guna mengetahui kinerja anggotanya, jajaran Polres Bangkalan menggelar Analisa dan Evaluasi (anev) yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anissullah M Ridha.

Alhasil, tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) mendapatkan angugrah "Punishment". Tiga Kapolsek itu, diantaranya Kapolsek Kamal AKP Puguh Suatmojo, SH, Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, SH dan Kapolsek Kokop AKP Jaswadi, SS yang masing-masing didampingi oleh Kanit Reskrim.

Pemberian Punishment berupa bendera tengkorak dimaksudkan untuk memberi semangat kepada Kapolsek dan anggota supaya lebih giat di lapangan khususnya dalam hal pengungkapan kasus narkoba yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Bangkalan.

"Pemberian bendera tengkorak kepada tiga Kapolsek tersebut, dimaksudkan sebagai pemicu agar unit Reskrimnya lebih semangat dalam mengungkap kasus narkoba," kata AKBP Anisulah M Ridha, Senin (17/4/2017).

Sekedar diketahui, pengertian dari punishment adalah anugrah atau hukuman dalam satu organisasi. Yang salah satunya bertujuan untuk memicu kinerja personal karyawan.[sar/ted]

Komentar

?>