Jum'at, 24 Maret 2017

Gara-gara Sabu Antarkan Warga Dinoyo ke Penjara

Senin, 20 Maret 2017 21:24:49 WIB
Reporter : Misti P.
Gara-gara Sabu Antarkan Warga Dinoyo ke Penjara

Mojokerto (beritajatim.com) - Mohammad Malik Agung Isttiyahadi (25) warga Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto ditangkap anggota Satnarkoba Polres Mojokerto. Pelaku ditangkap saat di pinggir jalan Dinoyo dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, pelaku menyimpan sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok. "Penangkapan pelaku berawal dari hasil penyelidikan dan laporan dari masyarakat. Pelaku diamankan pada Sabtu sekira pukul 14.30 WIB," ungkapnya, Senin (20/3/2017).

Masih kata Kasubbag Humas, pelaku dan barang bukti berupa sabu satu poket sabu kemasan klip dibungkus plastik klip dan diselipkan di sebuah rokok merk Surya Pro Mild dan sebuah handhone merk Asiafone warna putih diamankan ke Mapolres Mojokerto.

"Dari keterangan pelaku, jika barang haram tersebut diperoleh dari H warga Kecamatan Gondang, saat ini H masih dalam pengejaran petugas. Pelaku terjerat Pasal 112 KUHP UU RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun," katanya.[tin/kun]

Tag : narkoba sabu

Komentar

?>