Selasa, 17 Oktober 2017

Bawa Sabu ke Pelabuhan, Warga Kalianget Dibekuk Polisi

Sabtu, 18 Maret 2017 17:54:20 WIB
Reporter : Temmy P.
Bawa Sabu ke Pelabuhan, Warga Kalianget Dibekuk Polisi

Sumenep (beritajatim.com) - Suyibno (35), warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep dibekuk aparat Polsek Kalianget, karena kedapatan membawa sabu.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, kalau ada warga Kalianget yang membawa dan menyimpan sabu. Annggota melakukan penyelidikan dan mengarah pada tersangka Suyibno," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (18/03/2017).

Tersangka kemudian dibuntuti oleh anggota. Saat di pintu masuk Pelabuhan Kalianget, tersangka yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan.

"Tersangka kemudian dihentikan oleh Kapolsek kalianget dan anggota. Tapi sebelum berhenti, tersangka diketahui membuang sebungkus rokok," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, satu pak rokok yang dibuang tersangka didapati berisi sabu seberat 0,33 gram. Tersangka pun akhirnya mengakui jika barang haram itu miliknya.

"Tersangka kemudian diamankan di Polsek Kaliangetuntuk proses penyidikan. Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) juncto pasal 112 ayat (1) undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika," ungkapnya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya 1 pastik klip kecil sabu dengan berat 0,33 gram, sepeda motor Suzuki Thunder warna bitu, 1 buah Hp, 1 bungkus rokok Surya 12, dan sobekan tisu warna putih. [tem/but]

Komentar

?>