Kamis, 23 Maret 2017

Carok Berdarah di Sampang, 1 Masuk RS, 1 Puskesmas

Sabtu, 18 Maret 2017 16:18:07 WIB
Reporter : Zamachsari
Carok Berdarah di Sampang, 1 Masuk RS, 1 Puskesmas

Sampang (beritajatim.com) - Ahmad Fadil (37) dan Samuki (50) warga Desa Petarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, terlibat duel dengan senjata tajam. Akibatnya keduanya harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka cukup parah.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, sebelum kedua orang ini terlibat perkelahian, Fadil sedang berjalan di depan poskamling Dusun Tattat, Desa Patarongan, Torjun. Dia tiba-tiba disrempet oleh Samuki dengan menggunakan sepeda motor.

Akibatnya kedua orang ini cek-cok dan berujung carok. Fadil harus dilarikan di RSUD Sampang karena mengalami luka serius di bagian pinggang, bibir atas dan pipi kanan. Sedangkan Samuki hanya dirawat di Puskesmas setempat karena mengalami luka ringan.

"Habis disrempet, mereka cek-cok dan saling nantang carok. Nah keduanya pulang untuk ngambil sajam dan jadilah carok," kata warga setempat yang enggan disebut namanya, Sabtu, (18/3/2017).

Terpisah, Kapolsek Torjun, AKP Harifi Kahar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di wilayahnya terjadi carok. Yang mengakibatkan keduanya mendapat perwatan medis karena terluka oleh senjata tajam.

"Keterangan yang kami dapat, Ahmad Fadil berdiri di pinggir jalan dan diserempet oleh tersangka Samuki. Akibatnya mereka cek-cok dan kemudian Samuki pulang untuk ambil sebilah pisau. Mengetahui hal tersebut, korban langsung mencari alat seadanya di sekitarnya dan menemukan sebilah calok di dekat musala. Disitulah duel sajam terjadi," terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya saat ini mengaku melakukan antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pasca kejadian tersebut dengan melakukan pengamanan oleh sejumlah anggota Polsek Torjun bersama Reskrim Polres Sampang. [sar/but]

Tag : carok sampang

Komentar

?>