Rabu, 20 September 2017

Motor Tersenggol, Tetangga Dibacok

Selasa, 17 Januari 2017 12:03:12 WIB
Reporter : Temmy P.
Motor Tersenggol, Tetangga Dibacok

Sumenep (beritajatim.com) - Hanya gara-gara motor tersenggol, SUR (40) warga Dusun Tonggung Desa Dasuk Timur Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep diclurit oleh MR (40) yang masih tetangganya sendiri.

"Penganiayaan itu diduga dipicu salah paham antara pelaku dan korban," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Selasa (17/01/2017).

Kejadian tersebut berawal ketika SUR pulang dari sawah mengendarai sepeda motor, bertemu dengan RD, orang tua MR.

SUR dan RD kemudian ngobrol dan bercengkrama. Tak berselang lama, MR juga melintasi jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor roda tiga dari arah Barat. Tanpa sengaja, MR menyenggol sepeda motor milik SUR.

"Karena sepeda motornya tersenggol, SUR kemudian menegur MR sambil berkata, kenapa nabrak motor saya? Apa ini jalanmu ?," ujar Hasanuddin menirukan kalimat SUR.

Mendengar perkataan SUR, MR tersinggung dan langsung turun dari kendaraannya dengan membawa sebilah celurit.

Celurit tersebut oleh MR disabetkan ke SUR. Ia sempat menghindar. Namun tiba-tiba RD mendekap SUR hingga tak bisa bergerak.

"SUR kemudian dalam kondisi terdesak, dan berusaha menangkis sabetan celurit MR dengan tangan kirinya. Akibatnya, tangan kiri SUR mengalami luka robek," ujarnya.

Beruntung peristiwa penganiayaan itu diketahui Hamdani, adik SUR. Hamdani berusaha melerai dan mengamankan kakaknya dari luka yang lebih parah.

"SUR kemudian dilarikan ke Puskesmas, untuk memperoleh perawatan medis. Kasus dugaan penganiayaan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Dasuk," ungkapnya.

Kasus dugaan penganiayaan tersebut saat ini ditangani  Polsek Dasuk. "Masih tahap penyelidikan. Tunggu saja perkembangannya. Nanti akan kami informasikan," terangnya. (tem/ted)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>