Rabu, 18 Januari 2017

Baru Cerai, Duda Muda Hamili Gadis SMP

Kamis, 12 Januari 2017 14:04:23 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Baru Cerai, Duda Muda Hamili Gadis SMP

Malang (beritajatim.com) - Seorang pelajar SMP di Kabupaten Malang menjadi korban tindak pidana asusila.

Korban atas nama Nilam (bukan nama sebenarnya-red) yang masih duduk dibangku kelas satu SMP itu, dikabarkan hamil satu bulan setelah disetubuhi Sugiono (22) duda muda warga Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Iptu Sutiyo, Kamis (12/1/2017) siang menuturkan, pelaku adalah seorang duda yang baru saja bercerai dengan istrinya.
“Tersangka atas nama Sugiono ini baru cerai dengan istrinya. Lalu bertemu dengan korban yang masih berumur 12 tahun. Dari perkenalan itu, pelaku suka dan memaksa berhubungan intim hingga enam kali,” beber Sutiyo.

Aksi persetubuhan dengan korban, kata Sutiyo, dilakukan tersangka dirumahnya sebanyak lima kali. “Satu kali tindak persetubuhan dilakukan diluar rumah tersangka. Akibat perbuatan tersangka, korban kini hamil satu bulan dan menolak bertanggung jawab,” paparnya.

Hubungan Nilam dan tersangka tidak disetujui orang tua korban. Namun, pelaku kerap mengajak korban keluar rumah dengan cara sembunyi-sembunyi. Selama berada dengan tersangka inilah, Nilam justru dipaksa bersetubuh hingga hamil.

“Orang tua korban tidak setuju jika anaknya menjalin kasih dengan tersangka. Karena pelaku sendiri sudah punya satu orang anak dengan istri yang baru dicerainya,” terang Sutiyo.

Tak terima anak gadisnya dihamili, orang tua Nilam akhirnya melaporkan perbuatan tersangka ke Polisi. Duda satu anak itupun dijerat pasal 81 dan 82 Undang-Undang nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal, 15 tahun penjara. (yog/ted)

Tag : cabul malang

Komentar

?>