Senin, 27 Maret 2017

Kaget Kepergok Pemilik, Maling Sapi Tewas Kena Serangan Jantung

Kamis, 12 Januari 2017 00:00:39 WIB
Reporter : Temmy P.
Kaget Kepergok Pemilik, Maling Sapi Tewas Kena Serangan Jantung
Maling sapi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kebun jagung

Sumenep (beritajatim.com) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sebuah kebun jagung di Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Mayat laki-laki itu diketahui bernama Mat Namo, warga Desa/Kecamatan Guluk-guluk.

Versi warga, laki-laki yang ditemukan tewas itu diduga maling sapi yang terkena serangan jantung saat menjalankan aksinya dan kepergok pemilik, Suyyina (29).

"Saya sekilas melihat ada orang di dalam kandang sapi. Spontan saya langsung teriak maling.. maling. Orang itu kemudian lari dan sembunyi di kebun jagung," kata Sayyina, Rabu (11/1/2017).

Warga kemudian berbondong-bondong melakukan pengejaran terhadap laki-laki yang diduga akan mencuri sapi itu. Warga bahkan mengepung kebun jagung yang digunakan tempat bersembuyi oleh pelaku.

Namun warga tiba-tiba mendengar suara orang mengaduh dari dalam kebun jagung. Spontan warga pun melompat menerobos masuk ke kebun jagung, untuk memastikan suara apa itu.

"Warga terkejut ketika masuk ke kebun jagung, melihat seorang laki-laki dalam kondisi telungkup di tanah. Saat dilihat, laki yang diduga pelaku pencurian sapi itu sudah tidak bernyawa. Mungkin dia kena serangan jantung," ujar Sayyina.

Warga kemudian melaporkan pada perangkat desa setempat dan Polsek Pragaan. Aparat kepolisian pun langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Usai menerima laporan, anggota langsung meluncur ke TKP. Sampai saat ini, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, benturan, maupun kekerasan di tubuh korban. Karena itu, warga menduga laki-laki tersebut meninggal karena serangan jantung. [tem/suf]

Komentar

?>