Kamis, 23 Maret 2017

Asyik Hisap Sabu, Nelayan Gresik Dibekuk

Rabu, 11 Januari 2017 20:26:30 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Asyik Hisap Sabu, Nelayan Gresik Dibekuk

Gresik (beritajatim.com) - Jajaran Satnarkoba Polres Gresik, membekuk seorang nelayan yang sedang asyik menghisap sabu. Tersangka Kosim (49), warga Jalan RE.Mardinata II/8 Gresik tidak berkutik saat kepergok menghisap sabu di belakang Kantor Kelurahan Kroman, Gresik.

Kasatnarkoba Polres Gresik, AKP Chotib Widiyanto mengatakan, sebelum melakukan penangkapan, pihaknya telah mengintai gerak-gerik tersangka.

"Sebelum kami tangkap tersangka sudah dibuntuti sejak lama dan menjadi target polisi," katanya, Rabu (11/01/2017).

AKP Chotib Widiyanto menambahkan, tersangka sudah mencari incaran polisi. Karena itu, sebelum tersangka ditangkap. Tersangka terlebih dulu melakukan ritual dengan menghisap sabu. Sewaktu asyik menghisap sabu, anggota saya langsung menangkapnya.

"Pas saat ditangkap tersangka sendirian menghisap sabu di belakang kantor kelurahan," tambahnya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka. Polisi juga menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi sabu dengan berat kotor 0,43 gram, seperangkat alat hisap sabu, pipet, skrop dari bahan sedotan, korek api dan ponsel.

"Sabu yang kita temukan itu sisa yang belum terpakai," tambahnya.

Sementara itu, tersangka Kosim mengaku baru sebulan kecanduan mengkonsumsi sabu. "Terakhir saya mengkonsumsi sabu dengan harga Rp 300 ribu. Satu paket biasanya dipakai selama satu Minggu," tandasnya. [dny/but]

Tag : narkoba gresik

Komentar

?>