Rabu, 26 Juli 2017

Berkedok Warung Kopi, Bambang Jual PSK Bertarif Rp 100 Ribu

Rabu, 11 Januari 2017 01:13:54 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Berkedok Warung Kopi, Bambang Jual PSK Bertarif Rp 100 Ribu

Madiun (beritajatim.com) - Lokalisasi di Kabupaten Madiun ibarat mati satu tumbuh seribu. Setelah setahun lalu Pemkab Madiun resmi menutup lokalisasi di Kecamatan Jiwan. Kali ini tumbuh lokalisasi tidak resmi di kabupaten setempat. Tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Kedoknya pun rapi, berupa warung kopi.

Adalah Bambang (50), penjual kopi dan mucikari yang ditangkap oleh Polres Madiun karena membuka prostitusi terselubung. "Bambang yang menjadi muncikari sekaligus pemilik warung kopi itu telah ditahan polisi sejak Kamis (29/12/2016)," kata Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Paidi, Selasa (10/1/2017).

Paidi menjelaskan, di warung kopi Bambang yang berada di Desa Pajaran, Bambang menyediakan beberapa PSK dan beberapa kamar tidur. Bambang memiliki dua warung kopi yang berbeda lokasinya, kedua warung kopi miliknya dilengkapi tempat tidur.

Menurut Paidi, penangkapan Bambang ini berdasarkan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama. Masyarakat mengeluhkan banyaknya warung remang-remang yang menyediakan PSK di Desa Pajaran.
"Jadi memang banyak yang mengeluh. Karena semula cuma warung kopi. Sekarang ada plus-plusnya," tambahnya.

Bambang, lanjut Paidi, sudah menjadi muncikari di lokasi tersebut selama dua setengah bulan. Dari hasil tersebut, Bambang mengantongi uang senilai Rp20.000 setiap satu kali transaksi. Sedangkan tarif PSK yang disediakan yaitu seharga Rp80.000 hingga Rp100.000 dalam satu kali kencan. "Dalam sehari setiap PSK bisa melayani tiga pelanggan," ujar dia.

Dari pengakuan Bambang, sebagian besar pelanggan yang kerap kencan di warung kopi miliknya adalah kernet dan sopir truk. Dalam menjalani pekerjaan sebagai muncikari ini, Bambang mengaku terpaksa, karena untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. "Pelaku akan dikenakan Pasal 296 KUHP," imbuh Paidi. [mit/suf]

Tag : prostitusi

Komentar

?>