Rabu, 26 April 2017

Dicintai Masyarakat

Bripka Arifin Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Selasa, 10 Januari 2017 21:08:53 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Bripka Arifin Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Malang (beritajatim.com) - Lima belas tahun menghabiskan waktunya sebagai Babinkamtibmas Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Bripka Arifin akhirnya memperoleh penghargaan langsung dari Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin.

Rencananya, orang nomer satu di Kepolisian Jawa Timur akan tiba di Mapolres Malang, Rabu (11/1/2017) besok, guna memberikan penghargaan secara langsung terhadap Bripka Arifin yang akan pensiun pada 18 Januari 2017 mendatang.

Penghargaan itu terkait pengabdian dan dedikasi tinggi Bripka Arifin selama menjadi Babinkamtibmas di Polsek Pakis.

Sikap ramah Bripka Arifin dalam mengemban tugas, membuat pria yang pernah ditugaskan ke Timor-Timor tahun 1980 silam itu, begitu dicintai dan disegani oleh masyarakat Pakis.

"Insya Allah Pak Kapolda Jatim yang akan memberikan penghargaan secara langsung pada Bripka Arifin besok," terang Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Selasa (10/1/2017) malam.

Menurut Ujung, penghargaan dari Kapolda Jatim diberikan secara khusus karena Bripka Arifin, dianggap punya dedikasi dan pengabdian tinggi.
"Penghargaan itu diberikan pada Bripka Arifin karena dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas, sehingga sangat dekat dan dicintai masyarakat," papar Mantan Seketaris Pribadi Wakapolri tersebut. (yog/ted)

Komentar

?>