Jum'at, 26 Mei 2017

Bawa Sabu, Polisi Seret Sopir Angkot

Selasa, 10 Januari 2017 19:26:17 WIB
Reporter : M. Ismail
Bawa Sabu, Polisi Seret Sopir Angkot

Sidoarjo (beritajatim.com) - Apes menimpa Rojik Sugara (36) warga Desa Taman, Kecamatan Taman. Sepulang dari bertransaksi sabu, tertangkap anggota Unit Reskrim Polsek Waru. Dari tangan Rojik, petugas menemukan lima poket sabu, empat poket sabu seberat 0,22 gram dan satu poket berisi seberat 0,06 gram.

Kapolsek Waru, Kompol M Fathoni mengatakan, perbuatan tersangka saat bertransaksi sudah diketahui petugas. Tersangka diikuti anggota hingga di kawasan Desa Ketegan Taman. "Saat kami geledah, dari tangan tersangka kami menemukan lima poket sabu. Masing-masing empat  poket sabu berisi 0,22 gram dan satu poket seberat 0,06 gram," katanya Selasa (10/1/2017).

Kompol Fathoni menambahkan, dari pengembangan kasus, tersangka mendapatkan barang haram itu dari WW, warga Trosobo. "Saat ini WW sedang kami lakukan pengejaran," tegasnya.

Didepan petugas, Rojik yang keseharian sebagai sopir angkutan umum itu mengaku sudah lima kali menjual sabu. Mulanya Rojik hanya pengguna hingga ketagihan dan iseng menjual ke teman. "sabu saya pakai untuk menambah stamina. Kalau tidak menghisap sabu, badan terasa capek," akunya. (isa/kun)

Tag : narkoba sabu

Komentar

?>