Selasa, 26 September 2017

Bunga Digagahi Si 'Om' Sampai Keguguran Dua Kali

Selasa, 10 Januari 2017 15:22:45 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Bunga Digagahi Si 'Om' Sampai Keguguran Dua Kali
Foto Ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) - Bejat, kata yang pantas untuk Hose (37) warga Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Hose tega menggagahi ponakannya sendiri sebut saja Bunga (15).

Kelakuan Hose tidak hanya sekali dua kali. Namun berlangsung hingga tiga tahun tanpa henti. Parahnya Hose melakukannya dengan leluasa karena Bunga ditinggal Ibu kandung Bunga, Katin Indrawati, bekerja ke Kalimantan.

Perbuatan mesum ini terbongkar saat Katin pulang kampung. Bunga yang saat ini kelas 3 SMP menceritakan ke ibu kandungnya bahwa, om nya, Hose telah menggahinya mulai Juli 2013 sampai Oktober 2016.

"Jadi memang sudah digagahi sama om nya sendiri selama tiga tahun berturit-turut. Tidak ada perlawanan sama sekali dari korban," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan kepada beritajatim.com, Selasa (10/1/2017).

Rudy mengatakan Bunga tidak berani melawan karena masalah uang. Bunga diancam tidak akan diberi uang oleh pelaku jika tidak melayani. Selain itu juga tidak akan diberi makan. Karena uang kiriman orang tua Bunga masuk ke rekening pelaku.

Parahnya, lanjut Rudy, Bunga sampai hamil dua kali. Namun juga keguguran dua kali. "Karena memang saat hamil juga dipaksa memenuhi hasrat birahi pelaku. Bagaimana tidak keguguran," tambahnya.

Rudy menjelaskan saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam penjara. Dan pihak kepolisian sedang mendalaminya karena dimungkinkan ada korban lain. [mit/but]

Komentar

?>