Kamis, 25 Mei 2017

Pengendara Motor Tewas Disambar KA Dhoho

Kamis, 05 Januari 2017 13:21:21 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Pengendara Motor Tewas Disambar KA Dhoho

Jombang (beritajatim.com) - Seorang pengendara sepeda motor bernama Lutfi Bagus Setiawan (17) tewas usai disambar KA (Kereta Api) Rapih Dhoho di perlintasan tak berpalang pintu Desa Jabon, Jombang Kota, Kamis (5/1/2017).

Korban merupakan warga Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. "Korban meninggal di lokasi. Kondisinya mengenaskan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang.

Kecelakaan bermula ketika korban sekira jam 06.50 WIB mengendarai sepeda motor satria nopol S- 4444-XT warna hitam. Dia  berjalan dari utara ke selatan  untuk menyeberang tel KA tanpa palang pintu. Saat hendak menyeberang seorang saksi bernama Asraf (33) mengingatkan karena ada KA Rapi  Dhoho  berjalan dari arah timur.

Hanya saja, korban tidak menghiraukan peringatan tersebut. Dia tetap nekat melintas rel. Akibatnya, KA dengan nomer lokomotif 2039814 yang dimasinisi Seftian W dan ssisten  Albert Efendi, itu menyambar sepeda motor yang dikendarai korban. Benturan keras terjadi, korban tewas di lokasi.

"Korban mengalami lukan pada bagian pergelangan kaki kiri, betis,  paha kiri, serta pergelangan kiri. Kepala korban juga retak. Dia meninggal di lokasi. Selanjutnya, jasad korban kita evakuasi ke RSUD Jombang," pungkasnya. [suf/ted]

Komentar

?>