Kamis, 23 Maret 2017

Tetangga Disabet Celurit hingga Telinga Nyaris Putus, Rois Digrebek Polisi

Jum'at, 23 Desember 2016 19:35:02 WIB
Reporter : Zamachsari
Tetangga Disabet Celurit hingga Telinga Nyaris Putus, Rois Digrebek Polisi

Bangkalan (beritajatim.com) - Setelah diburu selama empat hari, jajaran Polres Bangkalan berhasil menciduk Rois (35) warga Desa Jedih Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Rois adalah tersangka penganiayaan terhadap Haririn (40) yang diketahui masih tetangganya sendiri.

Dalam aksi penganiayaan tersebut, Haririn mengalami luka sabetan celurit pada bagian lengan kiri, pelipis kiri, dan daun telinga nyaris putus.

AKBP. Anisullah M Ridha Kapolres Bangkalan, melalui AKP Bidaruddin selaku Humas Polres setempat membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Rois kita tangkap di rumahnya saat duduk di teras," terangnya, Jum'at (23/12/2016).

Bidarudin juga menambahkan, ketika roses penangkapan, Rois tidak melakukan perlawanan, dan saat ini sudah diamankan di kantor Polsek Socah.

"Selain menangkap tersangka, petugas juga menyita sebilah celurit sebagai barang bukti penganiayaan," tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi penganiayaan tersebut, terjadi pada Selasa lalu, saat itu Haririn sedang ngopi di dalam warung. Tiba-tiba datang tersangka dengan menenteng sebilah celurit dan tanpa banyak bicara langsung manghajar korban dengan senjata tajam itu secara bertubi-tubi. Lantaran mengalami luka cukup parah, korban dilarikan ke RSU Syamrabu Bangkalan. [sar/but]

Tag : carok sampang

Komentar

?>