Selasa, 30 Mei 2017

Anak Kandung Dibekap Bantal lalu Diperkosa

Senin, 19 Desember 2016 19:03:15 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Anak Kandung Dibekap Bantal lalu Diperkosa

Surabaya (beritajatim.com) - Apa yang dilakukan Jumali ini benar-benar biadab. Dia tega mencabuli RK yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Warga Tambaksari Surabaya ini hari ini menjalani sidang lanjutan atas perbuatannya. Sidang yang digelar tertutup ini mendatangkan tiga saksi diantaranya saksi korban RK. Sesaat sebelum sidang, saksi korban terlihat tampak trauma berat. Ia tampak terus memeluk erat perempuan di sebelahnya yang disebut sebagai orangtua angkatnya.

"Tolong teman-teman jangan wawancara korban dulu ya, kasihan dia masih trauma," ujar perempuan tersebut.

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Suci Anggraeni disebutkan perbuatan terdakwa dilakukan sejak tahun 2014. Terdakwa yang kerja sebagai tukang las ini dalam keadaan mabuk mendatangi kos-kosan korban melalui jendela. T

erdakwa kemudian membekap muka korban dengan bantal lalu menyetubuhi korban. Perbuatan terdakwa terus diulang selama seminggu sekali sampai pada Mei 2016 korban yang duduk di bangku SMP kelas III ini menceritakan ke teman dekatnya. Kemudian teman dekatnya cerita ke guru pembimbing.

Saat itu oleh guru pembimbing korban ditanya kenapa baru cerita sekarang, oleh korban dijawab jika dia takut karena tidak punya sanak saudara di Surabaya. Atas perbuatannya, terdakwa dijerat pasal 81 ayat 3 UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. [uci/but]

Komentar

?>