Selasa, 17 Oktober 2017

Diberi Miras, Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 Remaja

Senin, 12 Desember 2016 16:12:47 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Diberi Miras, Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 Remaja
Layak Dihukum Berat: 3 pelaku pelaku perkosaan di Malang Kabupaten. [Foto: brama/bj.com]

Malang (beritajatim.com)--Seorang gadis berumur 15 tahun menjadi korban tindak pidana asusila. Korban sebut saja Ina (bukan nama sebenarnya), diperkosa 3 remaja pria setelah lebih dulu diberi minuman keras (Miras) oleh pelaku hingga mabuk berat.

Atas perbuatannya, 3 tersangka kini dilimpahkan ke Polres Malang untuk menjalani penahanan dan pemeriksaan intensif. Ketiga pelaku diketahui tinggal di Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Mereka bertiga atas nama Bobi Arfiandi (18), Robi Dimas Setiawan (17), serta Sugeng (25), baru tiba di Polres Malang, Senin (12/12/2016) sore menggunakan mobil patroli Polsek Bantur.

"Barang bukti yang kami amankan sebuah kain sprei. Ketiga pelaku kita tangkap di rumahnya dan kita limpahkan ke Polres Malang atas laporan tindak pidana terhadap korban," ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Bantur, Aiptu Supanggih, Senin (12/12/2016).

Menurutnya, perbuatan asusila yang dilakukan 3 remaja pria ini terjadi pada 8 Desember lalu sekitar pukul 11.30 WIB. "Kejadiannya di dalam rumah Bobi di Dusun Gombangan, Desa Tumpakrejo, Gedangan. Saat kejadian rumah tersangka dalam kondisi kosong. Korban dan pelaku sama sekali tidak ada hubungan. Mereka hanya sebatas teman saja," beber Supanggih.

Sebelum pemerkosaan terjadi, lanjutnya, korban dan Bobi komunikasi lewat SMS. Kemudian korban diajak Bobi untuk ketemu. Korban meminta kepada Bobi untuk menjemput di jalan sekitar rumahnya di wilayah Bantur.

Dengan mengendarai motor, Bobi lalu menjemput korban dan dibawa ke rumahnya. Di dalam rumah Bobi, sudah ada dua temannya yakni Robi dan Sugeng. Di rumah pelaku, korban kemudian diajak pesta minuman keras hingga mabuk berat.

Dalam kondisi teler, Bobi lalu menyeret tubuh korban ke dalam kamar untuk disetubuhi. Puas meniduri korban, giliran Robi dan Sugeng lantas menyetubuhi korban. Dibawa ancaman ketiga pelaku, korban lalu diminta pulang tersangka setelah lebih dulu memberi uang Rp 50 ribu.

Aksi ini terbongkar setelah kakak kandung korban curiga jika adiknya minta dijemput pulang dari rumah Bobi. Kakak kandung korban meminta agar diantar Bobi. Saat diantar pulang ke rumah, keluarga korban dan warga sudah menanti. Setelah korban dan pelaku tiba di rumah, keluarga korban akhirnya menangkap Bobi dan menyerahkan pada Polsek Bantur.

"Setelah Bobi kita periksa, ternyata ada dua orang pelaku lain yakni Sugeng dan Robi. Ketiga tersangka kami limpahkan ke Polres Malang," pungkas Supanggih. [air/yog]

Tag : perkosaan

Komentar

?>