Rabu, 26 Juli 2017

Disekap Pakai Jilbab

Kuli Bangunan Perkosa Gadis 15 Tahun

Sabtu, 03 Desember 2016 07:08:17 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Kuli Bangunan Perkosa Gadis 15 Tahun

Jombang (beritajatim.com) - Seorang kuli bangunan berinisial BF (20), dibekuk polisi. Warga Desa Grogol, Kecamatan Diwek, Jombang, ini dilaporkan telah memerkosa gadis berusia 15 tahun bernama SN, warga Kecamatan Mojowarno.

"Setelah bukti cukup, pelaku kita tangkap di rumahnya. Kami juga menyita barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor  milik pelaku, pakaian korban dan pelaku, serta sebuah HP milik pelaku," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Sabtu (3/12/2016).

Subadar menjelaskan, perkenalan BF dan SN terjalin lewat media sosial, yakni facebook (FB). Selanjutnya, dua insan ini intens berkomunikasi. Apalagi setelah mereka bertukar nomer ponsel. Selanjutnya, pada 22 november 2016, BF dan SN janjian bertemu di pasar Mojowarno.

SN datang dengan diantar temannya. Setelah pertemuan berlangsung, korban meminta agar temannya pulang. Selanjutnya, pelaku dan korban berboncengan menggunakan sepeda motor berkeliling Jombang.

Nah saat melintas di area perkebunan di Kecamatan Diwek, BF menghentikan motornya. Dia mengajak SN untuk melihat-lihat kebun tersebyt dengan alasan cuci mata. Korban menurut saja. Kondisi yang sepi membuat BF terbakar nafsu birahi.

Dia kemudian mengajak SN melakukan hubungan suami istri. Awalnya, SN menolak. Namun BF tetap memaksa, bahkan dia semakin nekad. BF kemudian membekap mulut korban menggunakan jilbab sembari menenbar ancaman.

Di kebun yang sepi itulah mahkota SN terenggut. Puas melampiaskan birahi, pelaku lantas mengantarkan korban pulang. Nah, di rumahnya itulah korban menceritakan petaka yang dialaminya kepada keluarga. Karena tidak terima, kasus tersebut dilaporkan ke polisi.

"Pelaku dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU RI No 35 tahun 2014, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkas Subadar. [suf]

Tag : perkosaan

Komentar

?>