Sabtu, 25 Februari 2017

Astaga, Bapak Pergoki Anak Disetubuhi Pacarnya

Kamis, 01 Desember 2016 15:17:05 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Astaga, Bapak Pergoki Anak Disetubuhi Pacarnya

Malang (beritajatim.com) - Seorang remaja pria di Kabupaten Malang, dibekuk Tim Buser Satreskrim Polres Malang. Pelaku atas nama Alif Dani Fauzi (20), warga Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, diamankan petugas atas kasus tindak pidana asusila. Dani dilaporkan orangtua Ina (bukan nama sebenarnya).

Dari hasil penyidikan, Ina adalah gadis berumur 15 tahun yang diakui Dani pacarnya. Selama berpacaran, tersangka kerap mengajak Ina keluar rumah. Selama berada diluar bersama pelaku, Ina ternyata kerap dicabuli dan disetubuhi Dani layaknya suami istri.

“Pelaku sudah kita tahan. Dari laporan yang kami terima, tersangka ini kepergok orang tua korban sedang menyetubuhi anak gadisnya,” ungkap KBO Reskrim Polres Malang, Ipda Supriyono, Kamis (1/12/2016).

Kata dia, tersangka dan korban tinggal satu desa. Pada awal kejadian, pelaku mengajak korban keluar rumah pada malam hari. Orang tua korban yang mengetahui hal itu, sempat melarang anak gadisnya. Namun tetap memaksa keluar. Sesampainya diujung jalan, pelaku rupanya sudah menunggu korban.

“Diam-diam orang tua korban ini membuntuti anak gadisnya yang pergi bersama tersangka,” beber Supriyono.

Setelah dibuntuti, pelaku membawa korban ke tempat sepi. Dari sinilah orang tua korban mempergoki jika pelaku justru berbuat asusila terhadap korban. Tak terima anak gadisnya diperlakukan tidak senonoh, orang tua korban melaporkan perbuatan tersangka ke Polisi.

“Pelaku kita jerat pasal 81 dan 82 Undang-undang nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumanya maksimal 15 tahun penjara,” paparnya. [yog/but]

Komentar

?>