Sabtu, 21 Oktober 2017

Bantu Polisi Tangkap Pelaku Curwan, Dua Warga Kutorejo Dapat Penghargaan

Sabtu, 17 September 2016 16:16:15 WIB
Reporter : Misti P.
Bantu Polisi Tangkap Pelaku Curwan, Dua Warga Kutorejo Dapat Penghargaan

Mojokerto (beritakan.com) - Dua warga Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto mendapat penghargaan dari Polres Mojokerto, Sabtu (17/9/2016). Pasalnya, kedua warga tersebut berhasil membantu polisi dalam menangkap pelaku pencurian hewan ternak (curian) yang akhir-akhir ini marak terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Penghargaan kepada keduanya diberikan langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Boro Windu Danandito saat upacara rutin tiap tanggal 17 di halaman Mapolres Mojokerto. Masing masing yakni, Buhari (56) dan Misdi (40), keduanya merupakan warga Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Iptu Suyono mengatakan, penghargaan diberikan Polres Mojokerto kepada kedua warga Kutorejo tersebut karena mereka telah membantu tugas kepolisian dalam menangkap pelaku curwan. "Kapolres salad dengan keberanian keduannya dan memberikan penghargaan kepada mereka," ungkapnya.

Selain kedua warga tersebut, lanjut Kasubbag Humas, dalam kesempatan yang sama, Polres Mojokerto juga memberikan penghargaan kepada 28 anggota polres dan polsek jajaran. Penghargaan tersebut diberikan karena mereka berhasil mengungkap kasus pencurian sapi, kasus narkoba jenis shabu dan kedisiplinan dlm bertugas.[tin/kun]

Komentar

?>