Selasa, 21 Nopember 2017

Diduga Sengaja Dibuang

Polres Bojonegoro Selidiki Bayi Mengapung di Bengawan Solo

Sabtu, 23 Juli 2016 13:24:05 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Polres Bojonegoro Selidiki Bayi Mengapung di Bengawan Solo

Bojonegoro (beritajatim.com) - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan temuan sosok bayi yang mengapung di Sungai Bengawan Solo, wilayah Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro  masih dalam proses penyelidikan.

Hingga saat ini belum ada pihak keluarga maupun orang tua yang melaporkan kehilangan. Sehingga pihaknya menduga bayi yang diduga baru lahir empat hari lalu itu sengaja dibuang oleh orang tuanya.
"Sementara kita menduga bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya," ujarnya, Sabtu (23/7/2016).

Saat ditemukan kondisi bayi sudah dalam keadaan melepuh, beberapa bagian kulitnya sudah mengelupas, dan sudah ada belatungnya. Diduga jasad bayi tersebut sudah mengapung sejak tiga hari lebih. Hasil otopsi yang dilakukan diduga jasad bayi tersebut meninggal karena tenggelam.

"Ada dugaan bayi tersebut lahir normal dan meninggal tenggelam. Karena paru-parunya saat diotopsi diketahui kemasukan air," terangnya.

Seperti diketahui, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Munir (47) Warga Gang Tegal Luwung, Kelurahan Ledok Kulon. Ia mengetahui bayi tersebut dalam kondisi mengapung di tepi Sungai Bengawan Solo saat memancing ikan sekitar pukul 17.30 WIB. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. [uuk/ted]

Tag : bayi dibuang

Komentar

?>