Selasa, 21 Nopember 2017

Oknum Satpol PP Setubuhi Bocah SMP, Polisi Panggil 10 Saksi

Kamis, 19 Mei 2016 15:54:20 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Oknum Satpol PP Setubuhi Bocah SMP, Polisi Panggil 10 Saksi
Foto Ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Polisi terus melakukan penyelidikan kasus dugaan persetubuhan di bawah umur yang dilakukan oknum Satpol PP Kecamatan Jogoroto, berinisial ST (35). Polisi mengaku sudah memanggil 10 saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus itu.

"Sudah 10 saksi yang kita panggil. Di antaranya perangkat desa setempat dan tetangga korban. Namun demikian, kasus ini masih gelap. Belum ada petunjuk yang jelas," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti, Kamis (19/5/2016).

Retno menjelaskan, dalam pemeriksaan, para saksi mengaku tidak mengetahui secara langsung kejadian itu. Praktis, korps berseragam cokelat harus memutar otak untuk mengungkap kasus asusila tersebut.

"Hasil keterangan dari korban dan saksi akan kita kroscek dengan keterangan terlapor atau ST. Makanya dalam waktu dekat ini ST akan kita panggil," ujarnya.

Seperti diberitakan, ST dilaporkan oleh keluarga R ke polisi. Oknum Satpol PP ini dituduh memaksa korban melakukan hubungan intim. Ironisnya, hubungan layaknya suami istri ini dilakukan di pos jaga Satpol PP Jogoroto. Sebelum menggarap korban, ST terlebih dulu mengajak R untuk melihat video porno lewat ponsel. Peristiwa naas tersebut terjadi bulan April dan dilaporkan ke polisi bulan Mei ini. [suf/but]

Komentar

?>