Selasa, 21 Nopember 2017

Ruang Tahanan Mapolres Bojonegoro Perlu Dibersihkan Lagi

Rabu, 18 Mei 2016 11:41:15 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Ruang Tahanan Mapolres Bojonegoro Perlu Dibersihkan Lagi

Bojonegoro (beritajatim.com) - Hasil pengecekan yang dilakukan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro di ruang tahanan Mapolres setempat menunjukan kondisinya masih kotor.

Ruang tahanan merupakan salah satu hal penting yang perlu dijaga kebersihannya agar kesehatan tahanan tetap terjaga.

Pada saat tiba di ruang tahanan Kapolres langsung menanyakan kepada personil yang melaksanakan piket jaga tahanan. Selain itu juga Kapolres melakukan kelayakan ruang tahanan.

Dalam arahannya kepada anggota piket jaga tahanan, kapolres berharap anggota yang jaga harus bisa menjaga kebersihan ruang tahanan. Selain itu juga harus sering mengecek para tahanan yang ada di dalam, salah satunya tentang kesehatan tahanan tersebut.

"Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu juga kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan," ungkap Kapolres di ruang tahanan sembari melihat buku mutasi yang ada di ruang tahanan.

Selain melakukan pengecekan terhadap ruangan yang ada di Mapolres, Kapolres yang baru menjabat di wilayah hukum kota Ledre itu juga melakukan pengecekan satu persatu kendaraan bermotor milik personilnya. Pengecekan akan dilakukan secara rutin setiap bulan.

"Kepada seluruh personil yang diberikan tanggung jawab terhadap perawatan ranmor, agar sering kali mengecek kelayakannya. Apabila suatu saat kendaraan terbuat diperlukan tidak ada kendala yang berarti yang bisa menghambat kinerja kita sebagai pelayan dan pelindung masyarakat," pungkasnya. [uuk/ted]

Komentar

?>