Minggu, 22 Januari 2017

Asyik Cuci Piring, Gadis ABG Ditindih Tetangga

Selasa, 10 Mei 2016 16:13:50 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Asyik Cuci Piring, Gadis ABG Ditindih Tetangga
Foto Ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Gadis ABG berinisial ET (19), warga Desa Badas, Kecamatan Sumobito, nyaris menjadi korban perkosaan. Ia disergap oleh tetangganya, M Sajidin (41), saat asyik mencuci piring di sumur. Beruntung, kejadian itu berhasil digagalkan dan pelaku dibekuk petugas.

"Pelaku sudah kita tangkap dan kita jebloskan dalam sel tahanan. Sejumlah barang bukti juga sudah kita amankan," ujar Kepala Sub Bagian Hukum Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti, Selasa (10/5/2016).

Dia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika ET sedang mencuci piring di rumahnya, Selasa (3/5/2016). Sementara itu Sajidin menyelinap lewat jendela. Dia langsung menyergap ET. Tangan gadis ABG itu ditarik, mulutnya disekap menggunakan kain. Tangan Sajidin bergerilya menyusuri tubuh molek ET.

ET berusaha melawan sekuat tenaga. Dia berusaha meronta. Ketika pelaku lengah, korban seketika kabur sembari berteriak minta tolong.

Selanjutnya, korban mengadu kepada kakaknya dan diteruskan ke polsek setempat. "Korban juga sudah kita mintakan visum," pungkasnya. [suf/but]

Komentar

?>