Rabu, 27 September 2017

Polres Bojonegoro Amankan Solar Tak Bertuan di Hutan

Rabu, 13 April 2016 23:27:50 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Polres Bojonegoro Amankan Solar Tak Bertuan di Hutan

Bojonegoro (beritajatim.com) - Sebanyak 40 jerigen minyak mentah olahan tradisional ditemukan anggota Resmob dan Tim Sekuriti Pertanian EP Asset 4. Minyak yang tidak diketahui siapa pemiliknya itu ditemukan di tengah hutan Desa Tinggang, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro.

"Saat ditemukan pada pukul 19.30 WIB Selasa malam, minyak itu tertata rapi di tengah hutan. Tetapi tidak diketahui siapa pemiliknya, karena saat ditemukan tidak ada orang," ujar Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono, Rabu (13/4/2016).

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa minyak mentah itu ke Mapolres Bojonegoro. Minyak mentah tak bertuan itu diduga dari lokasi sumur tua Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro. Operasi terhadap peredaran bahan bakar minyak ilegal itu akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Bojonegoro.

Sebelumnya Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser mengungkapkan, operasi terhadap penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal khususnya dari pengeboran sumur minyak tua di Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro itu akan terus dilakukan karena untuk menambah jumlah produksi nasional yang mengalami penurunan. [uuk/ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>