Minggu, 22 Juli 2018

Warga Sidoarjo Ngaku Polisi Berpangkat AKP untuk Gagah-gagahan

Selasa, 12 April 2016 19:10:24 WIB
Reporter : Misti P.
Warga Sidoarjo Ngaku Polisi Berpangkat AKP untuk Gagah-gagahan

Mojokerto (beritajatim.com) - Dari pemeriksaan yang dilakukan Satreskrim Polres Mojokerto Kota diketahui jika, Ilmi Amrulloh Muawabi (29) warga Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang diamankan anggota Unit Paminal Polres Mojokerto Kota mengaku berdinas di Polda Jawa Timur.

Pelaku mengaku memakai seragam polri untuk gagah-gagahan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Maryoko mengatakan, pelaku mengaku mendapatkan seragam dengan cara membeli di toko perlengkapan.

"Dari pengakuan pelaku, ia mengunakan seragam polri sejak sebulan yang lalu untuk gagah-gagahan. Seragam serta atributnya, ia beli di toko perlengkapan," ungkapnya, Selasa (12/4/2016).

Masih kata Kasat, pelaku mengaku berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dan berdinas di Polda Jatim di Bagian Logistik dan Perbekalan dengan nama AKP Agus Widiatmokoh. Tiga minggu lalu, pelaku menyewa home stay di Jalan Raya Ijen, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto sebagai tempat tinggalnya.

"Kita sudah cros cek ke Polda Jatim tidak ada nama AKP Agus Widiatmokoh. Pelaku kenal dengan perempuan berstatus janda tersebut satu minggu yang lalu dengan cara dikenalkan teman. Kita masih dalami apakah ada korban lain karena perempuan tersebut tidak melapor sehingga keduanya masih dalam pemeriksaan," katanya.[tin/ted]

Komentar

?>